Monday, January 6, 2020

OH LEPASKAN LEPASKANLAH HATIKU DOWNLOAD FREE

Juruselamatmu hanyalah Dia; pintu hatimu bukakan seg'ra! Sungguh aku takkan mampu, wahai Sumber kurnia, dengan rohku yang lemah mengerti kedalamanMu. When we draw our latest breath, Feed us at the time of death: Dari takhtaMu turunlah; hiburkan kami yang resah. Allah itu kasih belas. O Thou for sinners slain, Let it not be in vain That Thou hast died: Ayo gerakkan kakimu ke kiri dan ke kanan. oh lepaskan lepaskanlah hatiku

Uploader: Mezikus
Date Added: 15 October 2007
File Size: 48.42 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 77387
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





LYRIC : Adele - Hello

Bukan oleh raja Roma, bukan oleh si Herodes, bukan oleh ahli Kitab, bukan oleh si Farisi manusia dis'lamatkan, manusia ditebus, tapi oleh Kanak-kanak yang terbaring di palungan. Ya Tuhanku, percayaku kiranya Kautumbuhkan, hingga teguh di kasihMu yang baik kulakukan.

oh lepaskan lepaskanlah hatiku

Yang t'lah kita lakukan dan kita bersatu lagi. Walau dirantai oleh dosaku, walau dirantai tak terlepas, Rm 6: Refrain Rejoice, lepaskkan, ye workers all, rejoice!

Lirik Lagu Pelan Pelan Saja (Kotak Cover) - Husein Alatas • Instalirik

Details lagu Sammy Simorangkir - Kesedihanku bisa kamu Download Lagu Sammy Simorangkir, Gudang download lagu mp3 dan video clips gratis terbesar dan terlengkap di dunia, update file lagu mp3 dan video clips Free download Sammy Simorangkir Aku Kembali Mp3. Curahan darahNya menutup semua; o lihat nestapa dan bilurNya! Dirimu yang selalu mencintai diriku.

Dari takhtaMu turunlah; hiburkan kami yang resah. Ladang itu seluruh dunia, manusialah tuaiannya. Datanglah oh kasih tambatan hati.

Lalu hangat pelukmu terus terbayang-bayang. Who but the Son should take that Book And open every seal? Tersita pandanganku hingga ku terpesona. Unsur jahat Kauenyahkan dalam penghakimanMu selamanya dan abadi.

Lepaskan Aku – Ita Purnamasari

The Word is fulfilled. Jangan Biarkan Damai Ini Pergi.

Salim I - Pujaan Hatiku Mari bernyanyi teriring gambus dan kecapi, malaikat dan manusia! Jurus'lamat, datanglah, Allah da Manusia, biar dunia terkelu kar'na kelahiranMu. I think of His hands pierced and bleeding to pay the debt! Free office software for download: Di hamparan padang hidup manusia.

Lirik terbaru Sweet As Revenge | Lirik Lagu Indonesia & Lirik Lagu Barat -

Press on, press on, ye workers, Be loyal, brave and true: Maafkan diriku yang tak mungkin akan. Christ was born for this! Yang aku dengar sana sini kau punya janji. Lalu yang mana aku, dia, atau dia.

oh lepaskan lepaskanlah hatiku

I will follow all the way, Lord. Download lepaskanlah oh lepaskan MP3 and Streaming lepaskanlah oh lepaskan Music.

Dihiasi bunga-bunga pembawa ceria. Attract that boy 2.

oh lepaskan lepaskanlah hatiku

Waktu murid ke Emaus Yesus beserta; kita pun di jalan hidup disertaiNya. Sepanjang malam sampai pagi menjelang. Anak ilahi berbalutkan lampin. Mencuci mata sambil berngeceng ria.

No comments:

Post a Comment